Minggu, 14 Desember 2008

Akhirnya Harga Solar dan Bensin TURUN

Harga solar akhirnya diturunkan dari Rp 5.500 menjadi Rp 4.800 per liter. Harga baru akan berlaku efektif tengah malam nanti. Demikian salah satu keputusan penting yang dihasilkan dalam rapat terbatas yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Kepresidenan, Ahad (14/12) petang.
Selain solar, harga premium pun kembali diturunkan Rp 500 menjadi Rp 5.000 per liter. Penurunan harga premium ini adalah yang kedua setelah pada 1 Desember 2008, pemerintah menurunkan harga premium dari Rp 6.000 menjadi Rp 5.500 per liter.

Yang menjadi harapan kita semua bahwa harga ini tidak hanya bertahan selama beberapa minggu saja, tetapi harga ini dapat terus bertahan di level tersebut. Turunnya harga solar dan bensin akan berdampak baik kepada aktivitas masyarakat. Masyarakat akan semakin mobile dalam mencari penghasilan, dimana diharapkan akan membuat pendapatan masyarakat semakin baik lagi.
Yang menjadi pertanyaan ialah, akankah ongkos transportasi turun juga mengikuti turunnya harga solar dan bensin tersebut?? Turun juga dong... Please...

1 komentar:

  1. Alhamdulillah..
    moga gak naik2 lagi.. :)

    salam kenal bro..

    http://rusdianto.net

    BalasHapus